Suku Cadang & Servis

Solusi Kami

Suku Cadang & Servis

Solusi Turbin Purna Jual

Pendirian & Pelaksanaan merupakan proses yang terpadu dari produk yang diberikan.

Triveni memastikan bahwa setiap turbin yang dipasang di lokasi didirikan dan dijalankan oleh para insinyur dan teknisi terlatih dan berpengalaman sesuai jadwal. Kami sebagai perusahaan menarik pelajaran dari berbagai pengalaman dalam memasang turbin skala besar, dengan rekam jejak yang telah terbukti dalam menyediakan layanan Pendirian & Pelaksanaan yang terbaik.

Para insinyur dan teknisi kami memiliki keahlian dalam menangani manajemen proyek dan tenaga kerja termasuk merinci kapan waktu penyelesaian proyek secara tepat. Sistem dilaksanakan melalui dokumen desain yang tepat, daftar centang termasuk pengiriman peralatan dan koordinasi dengan semua mitra.

Pasca pendirian, bagian paling kritis adalah menetapkan parameter operasi turbin, melakukan hal yang sama dan serah terima kepada pelanggan, memastikan kepuasan pelanggan sepanjang waktu. Triveni menekankan pada pemenuhan kebutuhan yang dinyatakan dan tersirat dari pelanggan untuk pelaksanaan tepat waktu yang optimal dan memastikan berjalannya operasi & sistem sepenuhnya.

Layanan

Layanan Purna Jual Triveni menyediakan solusi lengkap dengan kualitas tinggi untuk turbin uap yang optimal sesuai standar dunia, melayani PCG, SCG, Pembangkit Listrik Captive dan Utilitas. Di Triveni kami merespons dalam 24 jam, di mana 85% masalah pelanggan diselesaikan dalam waktu 48 jam.

Tenaga kerja adalah para ahli dalam turbin uap dan sistem listrik yang berkaitan memiliki pengetahuan yang kuat mengenai Fungsi dan Rancangan Dasar, Pengujian dan pelaksanaan Pembangkit Listrik. mereka memiliki kemampuan alami untuk memahami berbagai sistem turbin, siklus termal dan masalah listrik dan peralatan yang berkaitan. Tim kami yang berpengalaman dapat dengan cepat menyesuaikan diri terhadap teknologi baru untuk mengikuti perkembangan dan kebutuhan yang semakin kompleks dan dinamis di lokasi.

Pengalaman rata-rata tim servis kami sudah lebih dari 10 tahun dan kami mendukung tim senior dengan mengenalkan petugas baru. Hal ini memastikan terjadinya saling berbagi keahlian dan pembelajaran yang terus-menerus.

Sejalan dengan teknologi baru yang terus-menerus diperkenalkan oleh Triveni, kami memastikan bahwa para teknisi kami telah menjalani pelatihan yang memadai dalam bidang teknis dan pengembangan keahlian tambahan untuk semua perkembangan. Hal ini memastikan filosofi kami untuk menyelesaikan masalah dalam 48 jam selalu dapat tercapai. Kami memiliki portofolio yang sangat kuat pada program AMC yang biasanya selama 3 tahun. Hal ini memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada pelanggan dalam jangka waktu panjang di bawah perlindungan Triveni dan jadwal kunjungan para teknisi servis dan rencana pemadaman untuk perawatan pembangkit listrik tanpa memengaruhi kinerja Pembangkit Listrik TG.

Kepatuhan yang ketat untuk mengikuti prosedur dan QAP memastikan layanan yang berkualitas dengan waktu pemulihan tepat waktu setidaknya untuk setiap permasalahan pada waktu servis. Upaya di atas telah memungkinkan Layanan kami memberikan nilai tambah pada setiap tugas yang dilakukan dan membangun hubungan baik.

Kami sangat percaya untuk berbagi pengetahuan dengan para pelanggan, melalui pelatihan di lokasi sesuai dengan prosedur O&M, praktik terbaik pengoperasian pembangkit listrik dan pemutakhiran teknologi. Oleh karena itu kami tidak hanya memberikan servis kepada pelanggan, tapi kami juga memperkuat tim operasi di lokasi. Kami ingin menjadi mitra bisnis strategis untuk kesuksesan Anda.

Subscribe to our newsletter and get the latest updates to your inbox!