Konfigurasi

Solusi Kami

Konfigurasi

Pertanyaan Formulir

Image CAPTCHA
Enter the characters shown in the image.
  • Tekanan Balik Langsung

    Tekanan Balik LangsungMerupakan tipe yang paling banyak digunakan dalam turbin tipe tekanan balik. Ditujukan untuk memperluas uap yang ada melalui tahapan turbin.

    Uap pembuangan tersambung ke header proses.

  • Tekanan Balik Ekstraksi Terkendali

    Tekanan Balik Ekstraksi TerkendaliEkstraksi terkendali pada berbagai kondisi beban turbin berdasarkan variasi musiman.

    Pada tipe ekstraksi terkendali, katup kontrol terpadu dengan jalur uap yang disediakan pada tahap yang telah ditentukan dan uap dapat dikeluarkan dari turbin sesuai dengan tekanan konstan yang diinginkan sesuai kebutuhan proses. Pada dasarnya terdapat dua tipe katup kontrol a) Katup Kisi, b) Katup Bypass, yang mengendalikan aliran uap pada tekanan yang telah ditentukan supaya sesuai dengan variasi beban turbin musiman. Sistem kontrol bekerja pada mekanisme umpan balik loop tertutup. Tekanan pada pengguna akhir diukur dan umpan balik diteruskan ke sistem kontrol. Berdasarkan sinyal error ini maka sistem kontrol umpan balik menggerakkan katup kontrol yang dirancang untuk mengubah area bukaan katup dan oleh karena itu akan mengatur tekanan. Pengaturan ini berlaku untuk proses; di mana tekanan uap merupakan parameter kritis. Dalam beberapa kejadian nosel / port disediakan pada tahap yang telah ditentukan dan aliran / rembesan uap tekanan tinggi yang tidak terkendali dikeluarkan dari turbin. Keran ini disediakan sebelum ekstraksi terkendali dalam jalur uap turbin. Kegunaan ini utamanya ditemukan pada kebutuhan pemanasan LP seperti de-aerator. Pemanas LP/HP atau proses lain nya.

  • Tekanan Balik Ekstraksi Tidak Terkendali

    Tekanan Balik Ekstraksi Tidak TerkendaliPada tipe ekstraksi tidak terkendali, keran disediakan pada tahap yang telah ditentukan untuk menarik keluar uap untuk solusi pemanasan.

    Uap ekstraksi tidak terkendali digunakan untuk aplikasi uap proses (dengan kuantitas yang lebih kecil dari aliran uap dan kebutuhan suhu yang ditetapkan) dan aplikasi pemanasan LP seperti de-aerator untuk solusi pemanasan.

    Turbin ini juga dapat digunakan pada aplikasi pemanasan Distrik.

  • Tipe Kondensasi Langsung

    Tipe Kondensasi LangsungPada turbin uap tipe Kondensasi Langsung, energi panas dari uap diubah sepenuhnya menjadi energi mekanis (torsi).

    • Energi mekanis digunakan untuk menghasilkan daya.
    • Tipe kondensasi langsung ditemukan dalam aplikasi industri di mana pembangkit listrik adalah tujuan utama, misalnya: pembangkit tenaga listrik mandiri / IPP.
    • Tipe kondensasi langsung sangat umum digunakan di mana
      • Rembesan digunakan untuk de-aerator
      • Pembangkit listrik insidental
  • Kondensasi Ekstraksi Terkendali

    Kondensasi Ekstraksi TerkendaliSalah satu pengaturan yang paling mudah dalam hal operasi dan mengatasi kerumitan dalam desain. Tipe ini memberikan uap tekanan konstan melalui ekstraksi terkendali pada berbagai kondisi beban turbin sesuai dengan variasi musiman.

    Katup kontrol terpadu dengan jalur uap yang terdapat pada tahap yang telah ditentukan. Aliran uap parsial ditarik keluar dari turbin dengan tekanan konstan sesuai dengan kebutuhan proses. Pada dasar nya terdapat dua tipe katup kontrol a) Diafragma, b) Katup Passing / Throttle, yang mengontrol aliran uap pada tekanan yang telah ditentukan supaya sesuai dengan variasi musiman beban turbin.

    Sistem kontrol bekerja pada mekanisme umpan balik loop tertutup. Tekanan pada pengguna akhir diukur dan umpan balik diteruskan ke sistem kontrol. Berdasarkan pada sinyal error ini maka sistem kontrol umpan balik menggerakkan katup kontrol yang dirancang untuk mengubah area bukaan katup dan oleh karena itu akan mengatur tekanan. Pengaturan ini berlaku untuk proses; di mana tekanan uap merupakan parameter kritis.

    Dalam beberapa kejadian, nosel / port disediakan pada tahap yang telah ditentukan dan aliran / rembesan uap tekanan tinggi yang tidak terkendali dikeluarkan dari turbin. Keran ini disediakan sebelum ekstraksi terkendali dalam jalur uap turbin. Kegunaan ini ditemukan terutama pada kebutuhan pemanasan LP seperti de-aerator dan proses.

    Turbin tipe kondensasi Terkendali / Tidak Terkendali digunakan dalam aplikasi Kogenerasi dan menawarkan efisiensi siklus yang maksimum pada pengguna.

  • Kondensasi Ekstraksi Tidak Terkendali

    Kondensasi Ekstraksi Tidak TerkendaliPada tipe ekstraksi tidak terkendali, keran disediakan pada tahap yang telah ditentukan dan aliran parsial uap dikeluarkan dari turbin.

    Ekstraksi uap tidak terkendali digunakan untuk aplikasi proses (dengan kuantitas aliran uap dan kebutuhan suhu yang lebih kecil) dan aplikasi pemanasan Tekanan Rendah seperti de-aerator untuk solusi pemanasan.

    Pengaturan turbin ini biasanya digunakan pada Pembangkit Listrik Mandiri, Pembangkit Listrik Captive dan Pembangkit Kogenerasi.

Subscribe to our newsletter and get the latest updates to your inbox!